Print
Category: News
Hits: 221

Mempawah – Pada tanggal 25-27 Februari 2020, RSUD dr. Rubini Mempawah bekerja sama dengan BPKP Provinsi Kalimantan Barat mengadakan kegiatan Bimbingan Teknis mengenai Manajemen Risiko dan Sistem Pengendalian Internal di RSUD dr. Rubini Mempawah.

Kegiatan yang berlangsung selama 3 hari ini dibuka secara resmi oleh Direktur RSUD dr. Rubini Mempawah, dr. David V.P. Sinaipar, M.Kes, dengan narasumber antara lain: Bapak Anto Hendrarto, Bapak Soelistijohartono, Bapak Andri Tantyo dan Ibu Faradila Kusuma Jati. Sebagai peserta dalam kegiatan ini, yaitu: manajemen, para kepala ruang perawatan/instalasi, dan tim Satuan Pengawas Internal (SPI) RSUD dr. Rubini Mempawah.

Dalam kegiatan ini materi yang disampaikan mulai dari identifikasi risiko, penilaian risiko penilaian risiko hingga perancangan pengendaliannya. Selain menyampaikan materi, para narasumber juga membimbing bidang Pengendalian, Penunjang, Pelayanan dan bagian Tata Usaha yang ada di RSUD dr. Rubini Mempawah untuk melakukan identifikasi risiko, penilaian risiko penilaian risiko hingga perancangan pengendaliannya, serta membimbing tim SPI RSUD dr. Rubini Mempawah dalam melaksanakan tugasnya.

Secara umum kegiatan ini berlangsung dengan tertib dan lancar.... Salam sehat...